Perhatikan Hal Yang Kecil Untuk Sesuatu Yang Besar

Jumat, 18 Jan 2019, 10:19:01 WIB, 3904 View





Gunungkidul – Dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam beraktifitas dan bekerja sebagai manusia kita hendaknya memperhatikan sekeliling dan lingkungan disekitar kita, termasuk memperhatikan hal-hal yang kelihatannya kecil namun sebenarnya akan memberikan dampak yang luar biasa besar dalam kehidupan kita. Demikian salah satu poin yang disampaikan oleh Ir. Azman Latif, Plt. Kepala Dinas Kominfo Gunungkidul pada saat bertindak selaku pembina apel Jumat pagi (18/1) yang dilaksanakan di Halaman Setda Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan ini, disampaikan pula bahwa kegiatan apel bagi pegawai yang kadang disepelekan ini sebenarnya memiliki manfaat yang besar bagi pegawai itu sendiri maupun bagi organisasi tempat bekerja, karena selain sebagai salah satu cara untuk melihat kesiapan pegawai kegiatan apel juga sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan dan kerjasama antar pegawai yang berada pada organisasi tersebut.

“ Apel bukan hanya sekedar melakukan penghormatan dan berdo’a namun memiliki manfaat besar bagi kita dan organisasi “.ungkap Plt. Kadis Kominfo Gunungkidul.

Sehingga apel bukan merupakan perkara kecil yang dapat dianggap remeh, melalui apel berbagai informasi dan program dapat diperoleh pegawai maupun pejabat yang hadir. Sebelum mengakhiri apel kepada peserta apel, Azman latif berpesan untuk memperhatikan hal yang kecil untuk sesuatu yang besar karena sesuatu yang besar semua berawal dari sesuatu yang kecil.

Tampak hadir pada kesempatan apel Jumat pagi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Sudodo, MM dan pejabat eselon 3 serta pegawai perangkat daerah yang berkantor di komplek Setda Kabupaten Gunungkidul.<*>