Wahyu Nugroho Jabat Kepala Dinas Kominfo

Kamis, 09 Sep 2021, 08:13:49 WIB, 416 View

Wonosari - Rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, demikian pula dengan jajaran pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Pada tanggal 28 Agustus 2021 yang lalu Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta melantik 11 pejabat eselon II di Kabupaten Gunungkidul.

Salah satunya pada Dinas Komunikasi dan Informatika yang semula dijabat oleh Kelik Yuniantoro, S,Sos,MM sekarang dijabat oleh Drs. Wahyu Nugroho, M.Si yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, sementara Kelik Yuniantoro mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut yang dilaksanakan di Ruang Rapat BKAD, Jum’at (3/09), Kelik Yuniantoro dihadapan pejabat struktural dan seluruh staf Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh elemen Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah terjalin dalam pelaksanaan tugas selama hampir 2,5 tahun dalam kepemimpinannya, banyak capaian yang telah dapat diraih dalam bidang komunikasi dan informatika meliputi; pengembangan jaringan TIK, PPID maupun pemanfaatan sertifikat elektronik dan kegiatan lain yang telah dilaksanakan.

Sementara itu Wahyu Nugroho pada kesempatan tersebut juga menyampaikan “kula nuwun” kepada jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika dan meminta dukungan serta kerjasamanya untuk melanjutkan program-program Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah berjalan dalam rangka mengimplementasikan visi dan misi Bupati Gunungkidul.

Selain acara pisah sambut, juga dilaksanakan pelepasan purna tugas kepada ASN Dinas Komunikasi dan Informatika yang memasuki masa pensiun yaitu; Drs. Suparto, MM, Siswanto, Tugiyem, SE dan Daryani. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Wahyu Nugroho menyampaikan selamat memasuki purna tugas dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini dan selanjutnya melanjutkan pengabdian di masyarakat.