Wakil Bupati Gunungkidul: “Jadilah Aparatur Yang Peduli Lingkungan”

Senin, 07 Januari 2019

Suradiyana

Informasi

Dibaca: 165 kali





Gunungkidul – Sebagaimana yang telah dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Gunungkidul setiap Senin pagi dilaksanakan apel yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara, demikian halnya dengan organisasi perangkat daerah yang berada di lingkungan komplek perkantoran Sekretariat Daerah. Pada kesempatan Senin (7/1), apel yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Immawan Wahyudi, sedangkan petugas apel dan pembaca budaya kerja SATRIYA dari Bagian Protokol dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Immawan Wahyudi mengajak seluruh aparatur yang ada di Kabupaten Gunungkidul untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi tahun 2019. Selain itu disampaikan pula oleh Wakil Bupati Gunungkidul, bahwa tahun 2018 telah banyak prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul namun juga masih ada beberapa kekurangan yang harus mendapatkan perhatian dan diperbaiki di tahun 2019 ini.

Dr. Immawan Wahyudi di hadapan peserta apel yang dihadiri Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon dan ASN, juga menyampaikan bahwa memasuki hari ke-tujuh pada Bulan Januari 2019 ini telah terjadi empat kasus bunuh diri, hal ini menjadikan keprihatinan bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan segenap elemen masyarakat untuk dapat saling bahu membahu melakukan upaya-upaya pencegahan.

“ Kepada seluruh aparatur di Kabupaten Gunungkidul agar dapat memperhatikan kondisi masyarakat di lingkungan sekitarnya terutama kepada warga yang memiliki potensi tersebut seperti; sakit menahun, sendirian, depresi maupun gagal dalam cinta”. Kata Wakil Bupati Gunungkidul. “ Kami harapkan, seluruh pegawai, jadilah aparatur yang peduli lingkungan sehingga dapat memperhatikan kondisi warga masyarakat di sekitarnya,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Dr. Immawan Wahyudi memimpin do’a yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang hadir.<*>

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian

Berita Gunungkidul





semua agenda

Agenda

semua download

Download

semua publikasi

Publikasi

Statistik

030899

Pengunjung Hari ini : 1
Total pengunjung : 30899
Hits hari ini : 842
Total Hits : 9988402
Pengunjung Online : 1

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website Kominfo?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat