“Think Before You Share”

Kamis, 25 Oktober 2018

Suradiyana

Informasi

Dibaca: 68 kali

Gunungkidul – “Think Before You Share” demikian salah satu poin penting yang disampaikan pada brosur yang diterbitkan dan dibagikan kepada peserta oleh Facebook Indonesia pada acara Facebook Laju Digital Yogyakarta. Selain itu disampaikan pula terkait penerapan berpikir kritis dan empati ketika menggunakan media sosial dengan RT2P (Rasakan Tahan Pikirkan Putuskan) serta tips aman dalam bermedia sosial.

Event yang diselenggarakan secara gratis bagi organisasi pemerintahan, humas polri, komunitas TIK, dan perwakilan koperasi dan UMKM DIY ini digelar di MICC Alana Hotel Yogyakarta, Jalan Palagan, Sleman Yogyakarta, Rabu (24/10/2018).

Pada kesempatan ini Ferdy Nandes dari Facebook Indonesia menyampaikan bahwa melalui program ini Facebook Indonesia berkomitmen membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. “Facebook Indonesia melalui program Facebook Laju Digital membantu pemerintah, UKM dan komunitas untuk meningkatkan ketrampilan digitalnya sehingga menjadi lebih berkembang”.katanya dihadapan undangan VIP dan peserta.

Selanjutnya Sri Nurkyatsiwi dari Dinas Koperasi UMKM DIY menyatakan dengan pelaksanaan Facebook Laju Digital diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha UMKM dalam membangun jaringan pada bisnis yang dikelolanya.

Rony Primanto Hari, Kadiskominfo DIY mengucapkan terima kasih kepada Facebook Indonesia yang telah memilih untuk melaksanakan program Facebook Laju Digital di Yogyakarta sebagai salah satu lokasi dari 15 lokasi di Indonesia yang direncanakan oleh Facebook Indonesia.

Usai seremonial pembukaan Facebook Laju Digital Yogyakarta, peserta mengikuti kelas program sesuai dengan program yang diminati, meliputi kelas pelayanan masyarakat, UMKM dan komunitas dengan pemateri dari Facebook Indonesia. <*>#aksihumasjogja @aksihumas

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas